Rabu, 04 Januari 2012

Dzikir setelah sholat Witir

Dzikir setelah sholat Witir
سُبْحَانَ الْمَلِكِ الْقُدُّوْسِ (ثلاث) سُبُّوْحٌ قُدُّوْسٌ رَبُّ الْمَلاَ ئِكَةُ  وَالرُّوْحِ, جَلَّلْتَ السَّمَوَاتِ وَاْلاَرْضَ بِالْعِزَّةِ وَالْجَبَرُوْتِ, وَتَعَزَّزْتَ بِالْقُدْرَةِ وَقَهَّرْتَ الْعِبَادَ عَلَى الْمَوْتِ.
اَللَّهُمَّ اِنِّىْ اَعُوْذُ بِرِضَاكَ مِنْ سَخَطِكَ وَبِمُعَافَاتِكَ مِنْ عُقُوْبَتِكَ, وَاَعُوْذُ بِكَ مِنْكَ لاَ اُحْصِى ثَنَاءً عَلَيْكَ اَنْتَ كَمَا اَثْنَيْتَ عَلَى نَفْسِكَ.
ياَحَيُّ يَاقَيُّوْمُ لآاِلَهَ اِلاَّ اَنْتَ سُبْحَانَكَ اِنِّى كُنْتُ مِنَ الظَّالِمِيْنَ.40x
فِى كُلِّ لَحْظَةٍ اَبَدًا عَدَدَ خَلْقِكَ وَرِضَانَفْسِكَ وَزِنَةَ عَرْشِكَ وَمِدَادَ كَلِمَاتِكَ.
Doa Shalat Witir
اَللَّهُمَّ اِنَّا نَسْأَلُكَ اِيْمَانًا دَائِمًا, وَنَسْأَلُكَ قَلْبًا خَاشِعًا, وَنَسْأَلُكَ عِلْمًا نَافِعًا وَنَسْأَلُكَ يَقِيْنًا صَادِقًا, وَنَسْأَلُكَ عَمَلاً صَالِحًا وَنَسْأَلُكَ دِيْنًا قَيِّمًا, وَنَسْأَلُكَ  خَيْرًا كَثِيْرًا, وَنَسْأَلُكَ الْعَفْوَ وَالْعَافِيَةَ, وَنَسْأَلُكَ تَمَامَ الْعَافِيَةِ, وَنَسْأَلُكَ الشُّكْرَ عَلَى الْعَافِيَةِ, وَنَسْأَلُكَ الْغِنَاءَ عَنِ النَّاسِ. اَللَّهُمَّ رَبَّنَا تَقَبَّلْ مِنَّا صَلاَ تَنَا وَصِيَامَنَا وَقِيَامَنَا وَتَخَشُّعَنَا وَتَضَرُّعَنَا وَتَعَبُّدَنَا وَتَمِمُ تَقْصِيْرَنَا يَااَللَّهُ يَااَللَّهُ يَااَللَّهُ يَااَرْحَمَ الرَّاحِمِيْنَ. وَصَلَّى اللَّهُ عَلَى خَيْرِ خَلْقِهِ مُحَمَّدٍ وَعَلَى أَلِهِ وَصَحْبِهِ اَجْمَعِيْنَ وَالْحَمْدُ لِلَّهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ.

“Mahasuci Tuhan Yang menjadi Raja dan Yang Mahakudus (3x).
Mahasuci dan Mahakudus Tuhan para malaikat dan Tuhan malaikat Jibril. Engkau besarkan langit dan bumi dengan keagungan dan jabarut, Engkau memiliki keperkasaan dengan kekuasaan Mu, dan Engkau tundukan hamba hamba Mu dengan kematian.
Ya Alloh sesungguhnya aku berlindung dengan keridhoan Mu dari murka Mu, dengan kemaafan Mu dari pembalasan Mu, dengan perlindungan Mu dari siksa Mu. Aku tak sanggup membilang pujian terhadap Mu seagaimana Engkau memuji diri Mu. Wahai Dzat Yang Hidup lagi Berdiri sendiri, Tiada Tuhan melainkan Engkau ya Alloh, Maha Suci Engkau, sesungguhnya aku ini adalah dari golongan yang aniaya. (40x).
Ya Alloh ya Tuhan kami, kami memohon kepada Mu (mohon diberi) iman yang langgeng, dan kami memohon kepada Mu hati yang khusyu’, dan kami mohon kepada Mu diberi ilmu yang bermanfaat, dan kami mohon ditetapkannya keyakinan yang benar, dan kami mohon (dapat melaksanakan) amal yang shaleh, dan kami mohon tetap dalam agama Islam, dan kami mohon diberinya kebaikan yang berlimpah limpah, dan kami mohon memperoleh ampunan dan kesehatan, dan kami mohon kesehatan yang sempurna, dan kami mohon bisa mensyukuri atas kesehatan kami, dan kami mohon kecukupan. Ya Alloh, ya Tuhan kami, terimalah shalat kami, puasa kami, shalat malam kami, dan khusyu’ kami, dan kerendahan kami dan pengabdian kami, dan sempurnakanlah apa yang kami lakukan selama shalat ya Alloh, ya Alloh, ya Alloh Dzat Yang Maha Pengasih dan Penyayang. Dan semoga Alloh memberi rahmat kepada semulia mulia makhluk Nya yaitu junjungan kami Nabi Muhammad dan keluarganya serta sahabat sahabatnya semua dan segala puji bagi Alloh, Tuhan seru sekalian alam.”

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar