SHOLAWAT MUJARAB UNTUK BERJUMPA DAN BELAJAR LANGSUNG DENGAN RASULULLAH SAW

SHOLAWAT MUJARAB UNTUK BERJUMPA DAN BELAJAR LANGSUNG DENGAN RASULULLAH SAW


Disebutkan didalam kitab Afdholu Sholawat Ala Sayyidi Saadat karya Syaikh Yusuf bin Ismail An-Nabhani (w.1350 H). Bahwa Syaikh Al-Arifbillah Muhammad Haqqi Afandi ia berkata : "Aku diberi ijazah sholawat ini oleh Syaikh Musthofa Al-Hindi ketika aku berada di Madrasah Al-Mahmudiyah di Madinah pada tahun 1261 H. Ketika aku bertanya kepadanya tentang wirid apa agar aku mendapatkan ilmu ghaib, kedudukan yang dekat dengan Allah dan Rasul-Nya, maka ia menyuruhku untuk memperbanyak membaca Ayat Kursi dan Sholawat ini :

اللهم صل وسلم على سيدنا محمد وعلى ال سيدنا محمد فى كل لمحة ونفس بعدد كل معلوم لك

Allahumma sholli wa sallim 'ala sayyidina muhammad wa 'ala ali sayyidina muhammad fii kulli lamhatin wa nafasin bi'adadi kulli ma'lumin lak. 

Kemudian ia berkata : "Jika engkau rajin membaca sholawat ini, maka engkau akan mendapat berbagai ilmu dan rahasia langsung dari Rasulullah SAW. Terutama yang berkaitan dengan pendidikan rohani. Sholawat ini di wiridkan oleh sejumlah Wali-Wali Allah. "

Selanjutnya, Syaikh Muhammad Haqqi Afandi berkata : "Pada malam pertama setelah aku mewiridkan sholawat ini sebanyak 100x, maka aku mimpi bertemu Rasulullah SAW. Beliau berkata kepadaku : "AKU JAMIN BAHWA ENGKAU, AYAH, IBU DAN SAUDARA-SAUDARAMU AKAN MENDAPAT SYAFA'ATKU PADA HARI KIAMAT. "


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Biografi Singkat KH. Muhammad Anis Fu’ad Hasyim Buntet Cirebon

DOA-DOA MUNAJAT IMAM AL-GHAZALI

Amalan Supaya Cepat Mendapatkan Jodoh.